Wednesday 24 November 2010

Memory anak ingusan ,,

Antara kita saja
aa
Eh, eh, tau g, waktu ada bintang malem itu dia bilang apa?

"maaf iia, aku gbisa bilang cinta aku sama kamu seluas langit saat ini atau sedalam lautan seperti yang lain, karena menurut aku itu tu boong banged.." katanya

aku diem

"karena yang sebenernya, cinta aku sama kamu itu sebesar tahi lalat yang nempel di pipi kamu."

aku bilang, "qo kecil banged sih?"

jawabnya, "biarin biar kecil tapi dia selalu nempel disitu"

aku jawab aja gni, "klu gtu, cinta aku sama kamu, sebesar kancing yang nempel dibaju kamu."

dia ikutan nanya, "qo kecil banged sih?"

aku bilang aja lagi, "biarin biar kecil tapi dia selalu nempel disitu"

"hahhaa" dia ketawa, "terus, klu kancingnya copot, cinta kamu juga copot doong.."

"hahahha" aku malah ikutan ketawa, "iia gg lah, dasar bodoh, lagian klu copot ntar kan bisa dipasangin lagi"




However, at that moment, I'm still green on ear...

No comments:

Post a Comment