Wednesday, 24 November 2010

Hanya terkadang, saya juga ingin ..........

Terkadang, ingin rasanya jadi orang lain.  (ada yang mau tukeran nggak sama saya?)
gini nih kalau orang udah hampir putus asa...
dihadapkan pada semua masalah kehidupannya..
terkukung berat beban dan tanggung jawab harapan orang tua..
streeeeessss....
semua tambah buruk, di saat otak saya yang terbatas ini tidak mengerti harus bagaimana dalam bersikap seharusnya, 
karena saya yang pura - pura polos ini tidak mengerti bahwa, di usia muda belia yang lagi lucu-lucunya ini, bahwa kejujuran tidak bisa dipakai disembarang tempat, tidak berlaku disemua kondisi, miris memang, tapi ternyata memang begitu kenyataannya.
tapi bukan lantas karena kejadian ini saya mau berhenti berkata jujur. hanya saja, semua ini memberi pelajaran bahwa kita harus hati - hati kalau mau nyebrang jalan. *loh??

maaf saya lagi nggak fokus

hanya saja saya harus lebih hati - hati, sangat berhati - hati, dalam memutuskan untuk berkata jujur atau diam saja. 
iya, mungkin banyak yang berkata lebih baik jujur walaupun menyakitkan.
tapi saya berfikir lebih baik jujur kalau tidak menyakitkan,
kalau menyakitkan lebih baik disimpan saja dalam hati.
hehehe


Postingan blog perdana ini di ilhami kejadian yang baru saja dialami.. 
udah ah, saya lapar, mau makan.

1 comment:

  1. owwww..
    kunjungan perdana di postingan perdana pula.. hehe.. :)

    ReplyDelete